Saturday 5 May 2012

Puisi Buatan Kami :)

Hai, beberapa minggu yang lalu, kelas kami ditugaskan untuk membuat video motivasi ibu. Kami dibagi menjadi beberapa kelompok. masing - masing kelompok terdiri dari lima sampai enam orang. Nah, anggota kelompokku ada Agung, Dita , Egi , Ocha dan tentunya aku :) . Kebetulan, aku mendapat tugas membuat kurang lebih seperti puisi bersama Dita. Nah , sperti inilah puisi buatan aku dan Dita :


You're my Everything
 
Begitu besar rasa kasih yang kau berikan padaku
Begitu indah rasa sayang yang kau tujukan padaku
tak akan pernah ku lupa walau terhapus waktu
cinta kasihmu selembut sutra yang menyertai hari-hariku bersamamu
kau ajarkan aku dengan penuh kasih dan kesabaran,hingga aku seperti sekarang ini

Saat aku menangis,
kau orang pertama yang mengusap,membendung air mataku
Saat aku terjatuh,
kau orang tergiat yang memberikanku semangat untuk bangkit
Saat aku sakit,
kau orang tercepat yang memberiku kehangatan dalam pelukmu

Kaulah pelita hidupku
kaulah bidadari hatiku
kaulah mentari hariku
dan kaulah segala-galanya.

Ibu..
hanya tiga huruf tapi sangat berarti dan selalu melekat dihati
Ibu..
kau selalu ada disetiap rinduku
kau selalu hadir disetiap mimpiku
Ibu..
setiap belaianmu seakan masuk ke dalam relung hatiku
Ibu..
setiap hembusan nafasmu seakan memberiku kekuatan untuk tetap tegar dan kuat
Ibu..
tak banyak kata yang dapat terucap untukmu
hanya doaku yang selalu menyertaimu
dan sayangku padamu samapai hembusan nafas terhenti

Tuhan ..
tolong jaga Ibuku
kasihi ia, seperti ia mengasihiku disetiap waktu
berikan balasan atas jasa yang telah ia berikan padaku
ku hanya bisa menitipkan doa kepadamu untuknya

Terimakasih Tuhan
atas rahmatmu yang telah berikanku seorang Ibu yang begitu berarti.



Nah, itulah puisi buatan kami. And, what do you think? :)

0 comment:

cursor

Sky Design Pointer

Search

Visitor

Time & Date

Label

Followers

Twitter

My Blog List

Powered by Blogger.

Popular Posts